Thursday, October 2, 2014

Undangan Tas

Kota Jogja memang tiada pernah ada matinya dalam menghasilkan kreasi baru , baik dalam souvenir ataupun undangan. Jika anda merasa jenuh dengan undangan yang selalu monoton ? Silahkan mencoba untuk memilih Undangan Tas sebagai undangan untuk hari anda yang spesial tentunya. Nilai fungsional sebuah undangan sekarang sedang menjadi tren, disamping mempunyai multi fungsi juga bahanya yang ramah lingkungan tentunya banyak menjadi pilihan.Seperti yang kita ketahui untuk sebuah undangan banyak yang menggunakan kertas , baik itu yang soft cover dan hard cover . Dan seperti kita ketahui pula bahwasanya setelah undangan tersebut dibaca maka akan berakhir ditempat sampah. Tetapi berbeda dengan Undangan Tas ini , setelah dibaca isi undanganya maka masih bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari seperti untuk membawa alat tulis dll.

Alasan Anda Memilih Undangan Tas

Bentuk undangan yang cantik akan membuat penerimanya akan sangat penasaran untuk mengetahui apa isi undangan yang diterimanya, memang untuk mendapatkan Undangan Tas ini anda harus mengeluarkan sedikit uang lebih dari pada undangan kertas yang biasanya. Tetapi hasil yang diperoleh sungguh memang sepadan dengan bentuk undangan yang didapat yaitu undangan yang unik, menarik , cantik dan mempunyai nilai fungsional.

Undangan Tas terbuat dari kain furing yang dibentuk menjadi sebuah tas yang bisa di jinjing ataupun di selempangkan di bahu tentunya menjadi kenang-kenangan yang yang spesial bagi para tamu undangan,sehingga tidak berakhir di tempat sampah ataun dimana saja yang biasanya setelah dibaca akan dibuang , dengan demikian Undangan Tas ini ramah lingkungan karena mengurangi kemungkinan sampah akibat pembuangan tersebut.

Macam-macam Undangan Tas

Undangan Tas ini sangat bervariatif dalam motif ataupun warnanya, apakah anda tertarik untuk memilihnya? dalam pembuatan Undangan Tas ini di buat 2 sisi , yaitu sisi depan bisa disi nama undangan , denah atau kata mutiara, tulisan Undangan dengan dihiasi pita tentunya yang akan semakin menambah cantik tampilan depanya. Sedangkan pada sisi satunya adalah isi dari undangan itu sendiri yang dicetak dengan kualitas yang bagus tentunya sehingga para tamu undangan bisa membaca semua materi undangan dengan jelas.

Macam-macam pilihan bentuk Undangan Tas untuk anda

1. Dalam bentuk anda bisa memilih bentuk yang sederhana ataupun yang agak rumit sesuai                      keinginan anda, tentunya dengan harga yang menyesuaikan tentunya. Untuk bentuk yang banyak di
    sukai adalah bentuk persegi karena simple dan lebih murah tentunya
2. Jika anda menginginkan tas yang bisa muat lebih banyak barang , maka anda bisa memilih
    Undangan Tas yang ada sisinya/tepong sehingga tas ini akan bisa memuat barang lebih banyak.
    Memang untuk model Undangan Tas ini lebih mahal dari yang biasa ( tidak menggunakan tepong )

3. Bahan yang digunakan dalam pembuatan tas ini juga bervariasi , dari kain furing, furing motif ,
    Satin. Semua tinggal anda yang memilih untuk menggunakan kain yang mana . Dengan hiasan
    pita dan tali yang terbuat dari kain akan meanbah cantik tampilanya. Danya tak kalah menariknya
    anda bisa memilih warna kain yang anda inginkan sehingga tidak berkesan monoton dan lebih
    berwarna.

Demikian sekilas tentang Undangan Tas yang  menarik dan cantik yang bisa anda jadikan pilihan dalam anda yang ingin membuat pesta pernikahan yang berkesan, semoga dengan penjelasan tadi bisa membuat anda lebih yakin dalam menjatuhkan pilihan pada Undangan Tas ini.

No comments:

Post a Comment