Thursday, October 2, 2014

Undangan Pernikahan Unik Placemate

Undangan Pernikahan Unik Placemate adalah Undangan Pernikahan Unik yang terbuat dari bahan alami mendong yang di buat sedemikian rupa sehingga menjadi placemate dengan fungsi sebagai alas meja/ taplak meja. Undangan Pernikahan Unik Placemate ini merupakan pengembangan dari Souvenir Placemate  yang dulunya cuma sebagai souvenir tetapi sekarang bisa di jadikan undangan pernikahan yang unik dan bermanfaat. 


Undangan Pernikahan Unik Placemate ini pada sisi depan/atas berbentuk motif bunga ataupun batik  kemudian pada sisi belakang adalah isi dari undangan yang di cetak di atas placemate itu sendiri, sehingga setelah dibaca isi undangannya maka bisa digunakan sebagai taplak meja diruang tamu anda , yang akan mempecantik ruangan tamu anda tentunya.

Alasan kenapa Anda memilih Undangan ini

- Undangan Pernikahan Unik Placemate ini bentuknya unik dan terbuat dari bahan natural  yang ramah  lingkungan.
- Undangan Pernikahan Unik Placemate ini  mempunyai nilai guna , yang mana setelah anda baca isinya   masih bisa anda jadikan taplak meja penghias ruang tamu anda.
- Undangan Pernikahan Unik Placemate ini mempunyai motif yang  cantik dan elegan , sehingga sangat cocok untuk anda jadikan pilihan Undangan Pernikahan yang anda bagikan kepada para tamu undangan.

Nah...... Bagi anda yang belum mempunyai referensi untuk Undangan Pernikahan maka anda bisa mencoba Undangan Pernikahan Unik Placemate ini untuk  menjadi bagian dari rangkaian pernikahan anda.

1 comment: