Saturday, October 4, 2014

Undangan Dompet Murah

Undangan Dompet Murah adalah Undangan Pernikahan dalam bentuk dompet ,ini adalah  contoh satu dari beberapa jenis produk kami yang memberikan model unik lain dari pada yang lain dan masih mempunyai manfaat ketika setelah acara sudah berakhir. Undangan Dompet Murah ini berguna  sebagai tempat Untuk membawa uang disaat bepergian supaya aman dan tidak mudah hilang.  Jadi dengan satu barang bisa memberikan beberapa manfaat/multi guna.

http://www.bunga-craft.com/

http://www.bunga-craft.com/
 Harga 2.000
Min Order 200 pcs


Undangan Dompet Murah ini terbuat dari bahan kain spundbond / furing, dan untuk pilihan warna bisa memilih sesuai dengan selera anda, seperti kuning,, hijau, pink, biru dan lain sebagainya. Begitupun juga dengan pilihan warna tintanya anda dapat memilih sesuai dengan kesukaan , atau bisa disesuaikan dengan warna kain agar serasi dan indah dipandang mata.

Undangan Dompet Murah ini mempunyai bobot ringan ketika ditimbang sehingga anda tidak perlu risau akan berat diongkos kirim ketika berada di posisi yang jauh dari tempat produksi kami di Yogjakarta. Harga yang tertera sudah termasuk dengan kemasan plastik namun jika anda ingin kemasan lain pun bisa seperti kemasan tile atau kemasan mika tentu dengan harga yang menyesuaikhan. Demikian sekilas tentang Undangan Pernikahan  Unik dari kami, semoga bisa menjadi pilihan anda dalam mencari literatur Undangan Pernikahan.

No comments:

Post a Comment