Wednesday, October 8, 2014

Souvenir Bulldozer

Souvenir Bulldozer merupakan souvenir pernikahan yang berbentuk alat berat yang biasa digunakan oleh para kontraktor dalam melaksanakan proyeknya baik itu pembuatan jalan ataupun pembangunan yang mana banyak menggunakan alat berat ini untuk meratakan permukaan tanah. Selain itu Bulldozer ini umumnya  juga banyak digunakan di pekerjaan pertambangan, terutama untuk pertambangan batubara. Bulldozer ini digunakan untuk meratakan tanah, menggali dan menumbangkan pohon saat proses land clearing.




Souvenir Bulldozer ini sangatlah cocok bagi anda yang bekerja di bidang kontraktor yang banyak menggunakan alat-alat berat seperti Bulldozer ini. Anda bisa juga merequest warna cat nya seperti biru, oren, merah dll, sehingga tidak berkesan monoton. Souvenir ini berguna sebagai tempat pensil yang bisa anda letakkan di meja kantor ataupun meja belajar anda.

Harga Souvenir Pernikahan diatas sudah termasuk cetak nama dan kemasan plastik. Dan jika anda menghendaki kemasan yang lain seperti tile, ataupun mika anda bisa menghubungi kami untuk confirm harganya.

1 comment: