Wednesday, October 8, 2014

Souvenir Honda PCX

Souvenir Honda PCX adalah Souvenir yang berbentuk sepeda motor merk Honda pcx yang mempunyai bentuk yang sangat menarik. Souvenir ini sangat cocok untuk  anda pecinta motor Honda khususnya PCX, ataupun komunitas penggemar dan pecinta motor ini. Souvenir ini terbuat dari clay  dan dibuat dengan ketrampampilan tangan-tangan yang sudah ahli di bidangnya. Bergaya ,berkelas dan elegan tentunya sehingga menambah kemeriahan pada pesta pernikahan anda tentunya.




Souvenir Honda PCX inipun mempunyai fungsional selain bisa dipajang di meja kantor atau belajar juga dapat digunakan sebagai pencil holder/tempat pensil, dengan cetakan nama emas akan semakin menambah cantik penampilan Souvenir Honda PCX ini, sehingga bila dipajang di meja kantor/belajar orang akan selalu teringat acara pernikahan anda.

Dalam setiap pemesanan Souvenir Honda PCX ini anda akan mendapatkan free ukir nama emas dan kemasan plastik alias free / tidak dipungut biaya lagi. Dan apabila anda menginginkan kemasan Souvenir Pernikahan ini dalam bentuk yang lain seperti tile ataupun box mika ,anda bisa mendapatkan informasinya melalui nomor telepon /email /Pin BB /WA yang ada diwebsite ini

No comments:

Post a Comment